Image of Manajemen Komunikasi Mengembangkan Bisnis Berorientasi Pelanggan

Text

Manajemen Komunikasi Mengembangkan Bisnis Berorientasi Pelanggan



Komunikasi kepada pelanggan bukanlah perkara mudah, namun juga bukanlah perkara sulit, karena pelanggan merupakan individu yang unik, dimana keinginan pelanggan yang satu belum tentu sama dengan pelanggan yang lainnya. Organisasi bisnis perlu memahami keunikan yang ada dalam diri pelanggan secara komprehensif, sehingga perlu secara mendalam mengamati berbagai perilaku yang ditampilkan oleh pelanggan.


Ketersediaan

B0352Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.45 SOM m
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xii + 276 hlm.; ilus : 16 x 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-289-042-3
Klasifikasi
658.45
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog