Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Manajemen Komunikasi Mengembangkan Bisnis Berorientasi Pelanggan
Komunikasi kepada pelanggan bukanlah perkara mudah, namun juga bukanlah perkara sulit, karena pelanggan merupakan individu yang unik, dimana keinginan pelanggan yang satu belum tentu sama dengan pelanggan yang lainnya. Organisasi bisnis perlu memahami keunikan yang ada dalam diri pelanggan secara komprehensif, sehingga perlu secara mendalam mengamati berbagai perilaku yang ditampilkan oleh pelanggan.
Ketersediaan
B0352 | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.45 SOM m
|
Penerbit | Alfabeta : Bandung., 978-602-289-042-3 |
Deskripsi Fisik |
xii + 276 hlm.; ilus : 16 x 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-289-042-3
|
Klasifikasi |
658.45
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Edisi 1
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog